Di mana Untuk Pasang Web Anda Video

Diposting oleh Blog Aku on Senin, 25 Mei 2015

Contoh paragraf narasi Jadi Anda telah menghabiskan banyak waktu berpikir, perencanaan, syuting dan editing video web Anda. Dan akhirnya, video siap untuk didistribusikan di Internet. Namun, hanya ada satu masalah; Anda tidak yakin di mana Anda harus menempatkan video Anda? Ada ratusan situs yang memungkinkan Anda untuk meng-upload video web Anda; Namun, tidak semua dari situs ini akan memberikan Anda lalu lintas yang Anda inginkan keinginan.

Bila Anda sedang mencari lokasi untuk mengirim video web Anda, Anda akan ingin memastikan bahwa mereka memiliki lalu lintas harian cukup untuk memberikan video Anda kesempatan untuk bersinar. Tentu saja, ada banyak situs yang akan memungkinkan Anda untuk memiliki eksposur ini, mereka kuncinya adalah menempatkan video di situs yang tepat.

Bagi banyak orang yang membuat video web hanya ada satu situs yang menyediakan mereka dengan lalu lintas yang cukup dan pemirsa setiap hari untuk memenuhi kebutuhan mereka untuk tampilan halaman. Situs ini YouTube, dan dengan cepat menjadi salah satu situs top bagi individu untuk dihibur, informasi dan tercerahkan. Dengan kemampuan untuk secara harfiah siapa pun untuk mengirim video, Anda dapat menunjukkan kepada dunia apa yang Anda katakan.

Namun, kunci dalam mendapatkan video Anda dilihat oleh anggota YouTube adalah dengan menempatkan kata kunci yang populer dicari dan berhubungan langsung dengan apa video Anda adalah tentang. Jika Anda menunjukkan produk baru, ketik kata kunci yang mengacu pada produk dan apa perbaikan. Hal ini sangat sederhana untuk mendapatkan pandangan dari YouTube; Namun, Anda harus tahu bagaimana untuk menggambarkan video Anda dengan benar.

Website lain yang dengan cepat menjadi populer di posting video adalah MySpace. Ada banyak orang yang telah mendapatkan ketenaran melalui situs ini, dan jika Anda mempromosikan layanan atau produk, daripada Anda tidak ingin melewatkan situs ini. Alasan mengapa video melakukannya dengan baik di website ini karena memungkinkan Anda untuk menonton video dan kemudian langsung menunjukkan teman-teman Anda, karena MySpace lebih dari satu situs video hosting, itu adalah situs jejaring sosial yang sangat populer.

Jadi, jika video Anda benar-benar menyoroti topik tertentu, atau sangat membantu, itu tidak akan lama sampai video Anda membuat putaran di seluruh ribuan daftar teman. Tentu saja, pastikan bahwa video Anda dengan jelas menjelaskan topik dan sangat membantu, karena hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah menyesatkan tentara MySpacers.

Jika Anda ingin mengirim video Anda di situs lain yang memiliki jutaan pengunjung, dari yang Anda akan ingin menempatkan video Anda di Google Video. Website ini menakjubkan akan memungkinkan Anda untuk mengirim video Anda, mirip dengan YouTube, dan kemudian membiarkan orang mencari video baik melalui halaman utama di Google Video, atau melalui mesin pencari Google. Sekali lagi, ini adalah di mana meletakkan kata kunci yang tepat sangat penting, jika tidak penting untuk kesuksesan video Anda.

Ingat, jika Anda menempatkan waktu dan energi ke dalam video Anda, Anda akan ingin juga menempatkan waktu dan energi ke mana dan bagaimana Anda posting video Anda. Dengan demikian, Anda akan sukses pengalaman video web yang paling mungkin, dan peningkatan lalu lintas ke situs Web Anda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar